KIJANG INOVA


Kebanggaan Tiada Sebatas Kata

Penyempurnaan eksterior dengan desain baru Radiator Grille, Headlamp Kristal multi reflektor dan Floglamp, menambah penampilan Kijang semakin elegan. Bemper depan yang semakin mewah dan Stylish.
Features



Front Grille
Grill depan Kijang Innova berbentuk gabungan vertikal dan horisontal yang di design rapi, mewah dan menarik dengan warna hitam [E], sewarna body [G] serta dilapisi krom [V].

Back Door Garnish
Garnis pintu belakang dilapisi krom [V] dan sewarna body [G] dan [E] untuk memberi kesan mewah pada bagian belakang Kijang Innova.



Front Wipers
Wipers depan Kijang Innova memiliki kekuatan menghalau air hingga 600 mm [+170mm dibanding Kijang sebelumnya] dan menggunakan 2 lubang washer tipe spray yang menghasilkan daya semprot yang luas dan lebar untuk kesempurnaan daya pandang pada saat hujan.

Rear Wiper
Penambahan wiper belakang [V] dan [G] memudahkan penglihatan pengemudi saat berkendara pada kondisi hujan dan berkabut.



Multi-reflector Headlamps & Lamps
Lampu depan multiflektor didesain dengan teknologi terbaru menambah kemewahan penampilan Kijang Innova. Lampu kabut pada bemper depan [V] dan [G] memberi penerangan tambahan di malam hari dan cuaca yang buruk, hal ini mampu memberikan penglihatan dan kemanan bagi pengemudi.

Rear Combination Lamps
Lampu kombinasi belakang terdiri dari lampu besar, lampu mundur dan lampu sign yang diciptakan dengan bentuk vertikal unik, serta memiliki pantulan multiflektor dari dalam menambah kemewahan Kijang Innova.



High Mount Stop Lamp
High Mount Stop Lamp [V] dengan desain tipis terletak dibagian belakang atas sedan sehingga mampu mengurangi resiko kendaraan tertabrak dari belakang.

Back Sonar & Rear Bumper
Untuk memudahkan parkir, Kijang Innova [V] dan [G] dilengkapi dengan eknologi Back Sonor seperti pada sedan mewah yang mendeteksi secara mendatar penghalang dibelakang sejauh 1 meter pada saat mundur [pada kecepatan 10km/jam].



Quarter Glass
Quarter Glass pada bagian samping kaca depan untuk memberikan desain yang mewah dan jarak penglihatan yang luas baik kekiri maupun kekanan pengemudi.

Grip-type Door Handles
Handle pintu didesain dengan tipe grid untuk mempermudah pengoperasiannya dan mengurangi kemungkinan rusaknya cat pada body akibat kuku jari tangan, selain itu juga dilapisi krom [v] seperti handle pintu kendaraan sekelas sedan.



Tires and Wheels
Kijang Innova mengunakan ban ukuran 205/65 R15 dengan pelek racing bembentuk inovatif dengan aluminium berdiameter 15 inci [V] dan [G] dan ban ukuran 195/70 R14 [E] yang mendukung penampilan Kijang Innova yang dinamis dan sporti.

Accessories



Front Bumper Spoiler

Front Bumper Ornament

Corner Bumper Protector

Front Grill Ornament

Chrome Hood List (Tipe E & G)

Engine Under Cover



Outer Mirror Chrome

Outer Mirror Chrome Cover with Turning Signal

Side Visor

Roof Tray


Roof Rack

Chrome Door Housing

Slide Body Molding (Tipe E & G)


Body Stripe-Small

Body Stripe Large


Side Skirt

Mud Guard

Muffler Cutter

Rear Bumper Spoiler

Rear Lamp Chrome Cover



Rear License Ornament

Chrome Back Door List
(Tipe E & G)

Rear Spoiler

High Mount Stop Lamp



Wooden Panel Set

Metal Panel Set


Steering Wheel Metal
3 Spoke - Ivory


Steering Wheel Metal
3 Spoke - Gray

Steering Wheel Wooden
3 Spoke - Ivory

Steering Wheel Wooden
3 Spoke - Gray

Shift Lever Knob Wooden
(M/T)


Shift Lever Knob Metal
(M/T)

Gear Shift Lock M/T

Gear Shift Lock A/T

Metal Pedal M/T


Metal Pedal A/T

Floor Mat Fabric

Stainless Suff Plate

Illuminated Scuff Plate

Trunk Mat

Luggage Tray

Cargo Net

Kebanggaan Tiada Sebatas Kata

Penyempurnaan eksterior dengan desain baru Radiator Grille, Headlamp Kristal multi reflektor dan Floglamp, menambah penampilan Kijang semakin elegan. Bemper depan yang semakin mewah dan Stylish.